Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Frequently Asked Questions - Bimbel Lolos PTN

  1. Apa sih itu Bimbel Lolos PTN?

    Bimbel lolos PTN merupakan bimbel UTBK dari platform MasukKampus yang akan membantu kamu untuk lebih siap di UTBK..!
  2. Siapa aja nih yang bisa ikutan?

    Siapapun bisa ikutan ya Glads. Teutama bagi kamu dari kelas 12 atau tim gap year wajib banget ikutan ini agar lebih siap saat UTBK nanti..!
  3. Kapan Bimbel UTBK ini dibuka pendaftarannya?

    Kamu bisa daftar di tanggal 10 September ya Glads..! Catat dan jangan lupa alarm agar kamu tidak kehilangan kuota buat ikutan Bimbel Lolos PTN nanti.
  4. Biayanya berapa nih nanti?

    Tenang Glads! Buat biaya gak perlu khawatir karena nanti harganya terjangkau banget kok, dan pastinya biar ada kemudahan nanti bisa melakukan metode pencicilan lho dalam pembayarannya..!
  5. Jika tiba-tiba ada halangan untuk ikutan bimbel, apakah uang bisa kembali?

    Tidak bisa ya Glads.. Namun kamu bisa nyari pengganti temen kamu untuk melanjutkan kegiatan bimbel ataupun melanjutkan pembayaran bimbel yang sedang berlanjut ya..
  6. Bimbel Lolos PTN ini diadakan via apa nanti?

    Bimbel Lolos PTN mengadakan belajar bersama UTBK secara daring ya Glads. Media pembelajarannya berupa zoom yang diadakan tiap minggu.
  7. Jumlah siswa per kelasnya berapa anak?

    1 kelas akan diisi oleh 25-30 orang ya Glads. Nanti dalam pemilihan kelasnya berdasarkan placement test yang akan kita adakan sebelum Bimbel UTBK dimulai.
  8. Selain Bimbel UTBK, dapat apalagi nih?

    Oh tentu dapat dongs..! nanti kamu akan mendapatkan free 15 x Try Out UTBK ya Glads. Jadi Try Out tiap bulan yang akan diadakan untuk mengevaluasi perkembangan belajar kamu selama Bimbel UTBK berlangsung.
  9. Program Bimbel UTBK ini berapa bulan ya?

    Program Bimbel UTBK ini diadakan selama 6 bulan ya Glads. Mulai dari bulan Oktober 2021 – Maret 2022. Jadi belajar kamu akan lebih intensif pastinya hingga menuju UTBK 2022.
  10. 1 pertemuan bimbel berapa lama?

    Nanti dalam sekali pertemuan Bimbel UTBK, kamu akan mendapatkan 90 menit alokasi waktu per subtes agar sistem pengajaran UTBK berlangsung secara efektif maupun efisien